haha69
haha69
Wemade Luncurkan Block Explorer baru, "WEMIX Scan"


Dikembangkan oleh Etherscan, block explorer baru Wemade memiliki standar yang sama dengan block explorer pada blockchain terkemuka di duniaPengguna dapat mengecek data dan indikator yang lebih detail, seperti nilai aset total dalam USD dan biaya gas aktualMemperkuat komitmen Wemade terhadap transparansi dan inovasi unggulan di industri blockchain global

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- Pengembang blockchain terkemuka asal Korea Selatan resmi meluncurkan WEMIX Scan, block explorer dari Mainnet dan testnet WEMIX3.0.

WEMIX Scan dikembangkan oleh Etherscan, perusahaan global yang membangun layanan blockchain data. Wemade bermitra dengan Etherscan pada akhir Mei lalu, serta mengembangkan block explorer untuk mainnet Wemix3.0 dan proyek Ethereum layer 2 “Kroma”. Selanjutnya, block explorer Kroma tengah dikembangkan dan segera dilansir.

WEMIX Scan memiliki standar yang sama dengan block explorer pada blockchain terkemuka, serta menawarkan beragam data, statistik, dan indikator. Informasi seperti fungsi metode transaksi, informasi detail dalam bentuk pop-up juga tersedia. Lebih lagi, pengguna dapat mengecek berbagai jenis data, termasuk nilai total USD, daftar 25 data NCP teratas, serta biaya gas aktual dari token yang terdaftar pada CMC/CoinGecko, serta seluruh token yang dimiliki alamat tertentu.

WEMIX Scan resmi dilansir di Korea Blockchain Week, ajang blockchain terbesar di Asia, pada 5 September 2023. Wemade menjadi sponsor utama IMPACT, sesi konferensi utama di ajang ini, selama dua tahun berturut-turut.

Etherscan, block explorer utama Ethereum, menawarkan fitur-fitur untuk menelusuri dan mengecek seluruh blok, transaksi, dan alamat kontak dalam blockchain Ethereum. Tim pengembang Etherscan adalah penyedia layanan bank data blockchain profesional yang telah membangun beragam mainnet dan testnet block explorers seperti Bscscan, Polygonscan, Arbiscan, Celoscan, dan lain-lain.

Tim WEMIX terus memimpin inovasi di industri blockchain global lewat ekosistem berskala besar yang lebih transparan, WEMIX3.0.

Tentang WEMADE

WEMADE adalah perusahaan terkemuka asal Korea Selatan yang memimpin industri game dan berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. WEMADE hadir sebagai pembuat terobosan di tengah transisi industri game menuju teknologi blockchain. Melalui anak usaha WEMIX, WEMADE mempercepat penggunaan teknologi blockchain secara masif dengan mengembangkan ekosistem berskala luas yang berbasiskan pengalaman, serta berorientasi pada platform dan layanan. Dengan ekosistem ini, WEMADE menawarkan berbagai jenis layanan Web3 yang intuitif, menarik, dan mudah digunakan. Informasi lebih lanjut tersedia di www.wemix.com/communication.

 

Source : Wemade Co., Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023