haha69
haha69
Watsons Indonesia perluas layanan Home Delivery Express


Jakarta (ANTARA) – Watsons mengumumkan perluasan layanan Home Delivery Express (HDE) ke tiga kota baru yakni Medan, Makassar, dan Samarinda guna memberikan personalisasi dalam pengalaman berbelanja terutama dalam memperkuat strategi Online plus Offline (O+O).

“Kami sangat bersemangat atas antusias para pelanggan terhadap layanan Watsons Home Delivery Express (HDE) dan perluasan area fitur HDE ke Medan, Samarinda, dan Makassar ini hadir untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini dengan Lebih Cepat dan Murah,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangannya yang diterima di Jakarta Senin.

Bekerja sama dengan jasa pengiriman terkemuka dan terpercaya di Indonesia, pesanan Home Delivery Express (HDE) nantinya dikirim bukan dari gudang Watsons namun dari gerai Watsons terdekat dengan jangkauan hingga 600 km dan waktu pengiriman lebih cepat 1-3 hari.

Baca juga: Watsons Indonesia paparkan program dan strategi 2023

Saat ini perluasan layanan Home Delivery Express (HDE) sudah bisa dinikmati di area cakupan Medan seperti Banda Aceh, Pematang Siantar, Samosir, Sibolga, Tanjung Balai, Pekanbaru, Nias, Padang dan sekitarnya. Kemudian Makassar mencakup Bone, Gowe, Kendari, Wakatobi, Bau-bau, Kolaka, Buton dan sekitarnya.

Terakhir ada Samarinda yang mencakup Banjarmasin, Banjarbaru, Palangkaraya, Balikpapan, Bontang, Tarakan, dan sekitarnya dengan ongkos kirim lebih hemat mulai dari 6ribu untuk Makassar, 7ribu untuk Medan, dan 8ribu untuk Samarinda.

Baca juga: Watsons buka gerai pertama di Kota Cilegon

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan dapat melakukan pesanan dan memilih metode pengiriman melalui layanan perluasan Home Delivery Express (HDE) sekaligus bisa mendapatkan penawaran promo diskon hingga 60 persen dan tambahan diskon 25ribu dengan memasukkan code voucher sesuai area layanan HDEMEDAN25, HDESAMARINDA25, dan HDEMAKASSAR25 melalui situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Kode voucher berlaku hingga 31 Desember 2023. Tak ketinggalan, selalu gunakan Watsons Club member saat berbelanja untuk mendapatkan promo tambahan dan berbagai keuntungan lainnya.

Baca juga: Watsons tingkatkan “Sustainable Choices” jadi 8.000 produk

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023