haha69
haha69
Ten Hag sebut kemenangan jadi harga mati saat MU lawan Copenhagen

Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi jika anda melihat grupnya, jika anda kalah di dua pertandingan pertama maka anda pasti harus menang

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menyebut timnya harus meraih kemenangan atas FC Copenhagen pada match day ketiga Grup A Liga Champions 2023/2024 yang akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB.

Hal itu dikatakan Ten Hag karena MU telah mengalami dua kekalahan pada dua laga pembuka Liga Champions, dimana dua kekalahan itu diderita saat dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 3-4 dan Galatasaray dengan skor 2-3.

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi jika anda melihat grupnya, jika anda kalah di dua pertandingan pertama maka anda pasti harus menang,” ucap Ten Hag pada jumpa pers jelang lawan Copenhagen, melansir keterangan tertulis klub melalui laman resminya, Selasa.

Baca juga: Ten Hag optimistis MU lolos dari babak grup Liga Champions

Nirpoin pada penyisihan grup Liga Champions membuat klub berjuluk Setan Merah itu menjadi juru kunci, berjarak empat poin dari posisi kedua yang dihuni klub raksasa Turki, Galatasaray.

“Kami ingin menang, untuk memberikan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton (legenda klub yang baru meninggal dunia),” ucap Ten Hag.

Di sisi lain, laga nanti akan menjadi pertandingan penuh emosi bagi Rasmus Hojlund. Pasalnya, striker berusia 20 tahun itu akan bertemu dengan klub lamanya yang telah dibela sejak Juli 2016 dari mulai akademi, naik ke tim kelompok umur, hingga memperkuat tim senior sebelum kemudian hijrah ke klub Austria Sturm Graz pada Januari 2022.

Selain itu, mantan stiker Atalanta tersebut juga akan bertemu saudaranya yaitu Oscar Hojlund yang juga memperkuat klub raksasa Denmark tersebut.

“Dia tumbuh di sana, di klub ini dan Anda tahu dia akan memiliki motivasi tinggi,” ujar Ten Hag.

Baca juga: Jim Ratcliffe akan akuisisi 25 persen saham MU seharga Rp23,5 miliar

Baca juga: Barcelona amankan kemenangan tipis 1-0 atas FC Porto

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023