haha69
haha69
Hal yang diinginkan Young K DAY6 dari penggemar


Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Young K yang juga pembetot bas band Korea Selatan DAY6 kembali menyatakan keinginannya pada para penggemar, yang dijuluki My Day, di sela konser solonya bertema “Letters with Notes” di Jakarta, Sabtu (28/10) malam.

“Untuk kalian, My Day, tidak banyak yang aku inginkan dari kalian. Suara kalian, senyuman kalian dan (semoga kalian bisa) tidur malam yang nyenyak,” kata Young K, yang disambut jeritan para My Day.

Young K mengatakan tidur malam yang nyenyak akan memungkinkan para My Day, juga orang-orang pada umumnya, untuk melalui hari esok yang baik dan begitu juga pada hari-hari berikutnya.

Baca juga: Empat tahun tak ke Indonesia, ini curhatan Young K DAY6

“Jadi, dengan tidur malam nyenyak, kalian akan melalui hari besok yang baik, besoknya lagi, lagi dan lagi,” kata Young K, yang juga menjalani pekerjaan sebagai DJ radio itu.

Kalimat selamat tidur dalam Bahasa Indonesia pun dia ucapkan dan lagi-lagi disambut jeritan. Young K juga berkata “Selamat tidur sayangku”.

Pelantun “Best Song” itu kemudian bertanya apakah para penggemar bisa mengabulkan keinginannya dan diiyakan oleh My Day. Young K juga meminta para penggemar tetap bahagia.

Usai menyampaikan keinginan, dia meminta penggemar berdiri dari kursi mereka untuk menikmati lagu bersama dan dia pun melantunkan “Bungee Jumping”, diiringi penggemar yang ikut menari dan menyanyi.

Baca juga: “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki” dari Young K untuk My Day

Konser solo Young K malam itu dimulai sekitar pukul 18.30 WIB, dibuka oleh video musik sang penyanyi untuk lagu berjudul “nothing but”, bagian dari album “Letters with notes” yang dirilis September 2023.

Tak lama satu per satu personel band masuk ke panggung, ditutup Young K yang melantukan lagu “Waited” sebagai pembuka. Kemudian dia menyanyikan “Best Song” diikuti “Time of Our Life”, lagu DAY6.

Empat tahun lalu, saat DAY6 mengadakan konser “GRAVITY IN JAKARTA”, Young K juga menyampaikan keinginan yang sebenarnya juga permintaan pada para penggemar. Dia meminta para My Day agar tetap sehat agar bisa kembali datang ke konser DAY6 di masa mendatang dan selalu bahagia.

Kini, setelah empat tahun berlalu, Young K kembali menyampaikan keinginannya pada penggemarnya.

Tak hanya soal keinginan, dia juga menyatakan kerinduannya. Dia berkata “Aku merindukan kalian, sangat, sangat. Terima kasih sudah menerimaku”.

Dia sempat meminta diajari penerjemah mengatakan kata-kata rindu, lalu menirukan ucapan penerjemah, “saya sangat merindukanmu” setelah berkali-kali salah ucap.

Baca juga: Young K DAY6 akan gelar konser tunggal di Jakarta

Baca juga: Taecyeon di Jakarta: Panas ya!

Baca juga: Super Junior D&E menyanyikan lagu “Marry U” untuk para ELF di Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023